Cari Pinjaman Segera Cepat ACC? Coba Ini 20 Aplikasi Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan Terbaik 2018


aplikasi pinjaman uang tanpa jaminan terbaik


Semua orang tidak bisa meramal nasib yang akan menimpa mereka. Kadang suka kadang duka. Nah masalahnya tidak semua orang memiliki finansial yang cukup, sehingga saat ditimpa musibah mereka bingung ingin meminjam uang dimana.

Namun jika Anda mengalami hal demikian, jangan bingung lagi karena saat ini sudah ada aplikasi pinjaman uang tanpa jaminan. Jadi Anda tetap bisa meminjam uang tanpa harus ada jaminan. Apa saja aplikasi yang dimaksud? Simak penjelasan berikut.

Aplikasi Pinjaman Uang Tanpa Jaminan

Aplikasi pinjaman uang yang akan disebutkan di bawah ini merupakan aplikasi yang sudah cukup dikenal masyarakat dan sudah terdaftar di OJK. Berikut aplikasi yang dimaksud.


1. UangTeman.com


uangteman.com aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


Anda sudah cukup familiar dengan aplikasi uang teman bukan? Aplikasi satu ini dibuat oleh PT. Digital Alpha Indonesia yaitu perusahaan digital keuangan di wilayah Asia Tenggara yang menyediakan pinjaman jangka pendek dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda bisa meminjam uang tanpa jaminan di situs ini mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 3.000.000. Durasi pinjaman yang di tawarkan bisa 10 hingga 30 hari. Anda nanti hanya perlu mengajukan jumlah pinjaman dan durasi pinjaman. Setelah itu mengisi form aplikasi pinjaman online.

Aplikasi pinjam uang tanpa jaminan uang teman sudah tersedia di playstore. Anda tinggal mengunduh dan menginstalnya. Namun jika tidak ingin repot menginstall, Anda bisa mengunjungi website nya di uangteman.com Untuk wilayah peminjaman, Uang teman hanya menyediakan pinjaman untuk saat ini melayani daerah Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Makassar, Palembang, Lampung, Jambi dan Balikpapan. Pinjaman juga hanya cukup dilakukan satu kali dan bisa melakukan peminjaman lagi apabila transaksi sebelumnya sudah selesai dilakukan atau dibayarkan maka Anda dapat meminjam di uang teman lagi.

Uang teman dapat menjadi alternative dari model peminjaman konvensional bank atau perusahaan pembiayaan lainnya, aplikasi pinjaman uang online ini juga sangat sederhana, transaparan, dan fleksibel.

Proses pinjaman sangat mudah, Anda hanya perlu mengisi form di smartphone Anda atau melalui website di uangteman.com. Nanti Anda akan mendapat notifikasi apakah pinjaman disetujui atau tidak. Jika disetuui, maka uang bisa cair paling lama 3 x 24 jam, Setelah permohonan pinjaman Anda disetujui, Anda akan menerima notifikasi melalu email. Setelah itu Anda harus menandatangani perjanjian secara digital lewat notifikasi email tersebut untuk dapat mencairkan pinjaman. 

Setelah itu dana akan cair ke rekening yang sudah Anda daftarkan saat pengajuan pinjaman di UangTeman.

Download aplikasi TUNAIKITA pinjaman online cepat tanpa agunan tinggal KLIK  Tanpa Ribet :  Download Disini

2. Aplikasi Tunaiku

tunaiku  aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik
Tunaiku merupakan layanan pinjaman online PT. Bank Amar Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda bisa meminjam di Tunaiku mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 20.000.000.

Periode pinjamannya termasuk pinjaman jangka panjang, dari 6 bulan hingga 20 bulan. Anda bisa membayar cicilan per bulan dengan jumlah yang sudah ditentukan. Peminjaman juga hanya bermodal KTP saja. Namun sayangnya, tunaiku hanya melayani peminjaman di area Jabodetabek, Sidoarjo, Surabaya, dan Gresik. Sama seperti uangteman, aplikasi ini dapat di download di playstore dan dapat juga diakses di website tunaiku.com.

PT. Bank Amar Indonesia, atau lebih dikenal Amar Bank (dahulu PT Anglomas International Bank, atau lebih dikenal Amin Bank) didirikan pada 15 Maret 1991 di Surabaya. Sejak awal beroperasi, Amar Bank teleh mengembangkan bisnis perbankannya dan pada akhir 2014 Amar Bank telah memiliki 4 jaringan kantor di wilayah Jawa Timur dan DKI Jakarta.

Keunggulan meminjam di Tunaiku Bank Amar yaitu Anda akan langsung menerima notifikasi persetujuan dalam waktu yang tidak lama, karena akan langsung di proses dalam 24 jam, Tenor pinjaman dari Tunaiku mulai dari 6 bulan hingga 20 Bulan, selain itu Anda juga tidak akan dikenakan biaya provisi, dan juga tidak ada biaya pelunasan lebih awal. Anda hanya perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp 540,000 yang dapat dicicil selama periode pinjaman.


Download aplikasi TUNAIKITA pinjaman online cepat tanpa agunan tinggal KLIK  Tanpa Ribet :  Download Disini

3. TunaiKita

tunaikita  aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


PT. Digital Tunai Kita (DTK) atau TunaiKita didirikan pada Januari 2017  yang juga merupakan salah satu aplikasi pinjaman uang tanpa jaminan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 

Tunai kita adalah perusahaan teknologi mobile fintech untuk menyetujui pinjaman masyarakat dan mengevaluasi kredit dengan lebih cepat dan berkualitas. Nominal peminjaman di TunaiKita mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 20.000.000. Tenor cicilannya 3 sampai 6 bulan.

Saat ini TunaiKita baru melayani daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Kudus, Yogyakarta, Surakarta, Magelang, Denpasar, Malang, Kediri, Jember, Gresik, Banyuwangi, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Padang, Makassar, Manado, Pontianak, dan Banjarmasin. Dan akan menyusul kota lainnya yang akan hadir segera.

TunaiKita juga tersedia dalam aplikasi yang dapat Anda unduh di Playstore, Anda dapat meminjam uang sewaktu-waktu lewat smartphone Anda, atau dapat juga melalui website di tunaikita.com. Anda hanya perlu mengisi form yang ada di aplikasi dan website dalam proses pinjaman Anda lewat TunaiKita.


Download aplikasi TUNAIKITA pinjaman online cepat tanpa agunan tinggal KLIK  Tanpa Ribet :  Download Disini

 4. RupiahPlus

rupiah plus aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


RupiahPlus merupakan aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan yang disediakan PT. Digital Synergy Technology. Pengguna dapat mengoperasikan melalui play store. Rupiah plus focus memberikan pinjaman yang aman dan nyaman pada masyarakat yang membutuhkan dana tersebut. Rupiah plus sudah menjangkau seluruh Indonesia. Layanan pinjamannya dari Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000. Jangka waktu pinjaman 61-104 hari.

Rupiah Plus menawarkan proses pengajuan pinjaman dan pengembalian yang mudah, jadi Anda dapat meminjam dengan santai, tidak perlu jaminan, tidak perlu tanda tangan kontrak, Anda hanya butuh KTP dan Anda dapat mengajukan pinjaman. 

Dan yang paling mudah, Rupiah Plus tidak membatasi Anda dalam hal pekerjaan atau hal lainnya, asalkan Anda sudah memenuhi usia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan dan nomor yang tetap. Maka Anda dapat langsung mengajukan pinjaman.

Cara meminjam, Anda dapat mengunduh aplikasi Rupiah Plus di Playstore atau langsung kunjung website di Rupiahplus.com, setelah itu Anda akan mengisi formulir yang telah disediakan sebagai informasi untuk Anda mengajukan pinjaman yang terdiri dari Informasi pribadi, informasi pekerjaan, informasi kontak, dan upload foto Anda, mohon pastikan untuk mengisi informasi asli Anda, Tunggu 2 menit setelah itu maka tim Rupiah Plus akan review data informasi yang telah Anda masukkan,  maka pinjaman akan masuk otomatis dalam waktu 5 detik. Proses peminjaman di Rupiah Plus termasuk cepat karena prosesnya tidak berbelit-belit.

Untuk proses pengembalian pinjaman, Tim Rupiah Plus akan mengirimkan notifikasi lewat email dan ponsel Anda satu hari sebelum tanggal jatuh. Anda dapat membayarnya dengan cara yang mudah seperti lewat Alfamart, mobile banking, transfer ATM. Setelah sukses maka secara otomatis akan mendapatkan pemberitahuan pelunasan pinjaman dari Rupiah Plus.

5. Danamas

Danamas aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


Danamas merupakan perusahaan pinjaman online di Indonesia yang terdaftar di OJK pada tanggal 3 Februari 2017. Danamas mulai berdiri sejak tahun 2000 yang dulunya bernama PT. Komunindo Arga Digital, yang kemudian kini berganti nama menjadi PT Pasar Dana Pinjaman yang berdiri dibawah naungan Sinarmas. Danamas fokus pada pembiayaan usaha mikro untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pinjaman yang di tawarkan mulai dari Rp. 500,000 dengan jangka waktu mulai dari 1 minggu hingga 1 tahun, Return sampai dengan 20%++ p.a. Adapun syarat untuk menjadi peminjam yaitu usia Anda minimal 21 tahun, Anda harus rekening di Bank Sinarmas, KTP, dan usaha produktif yang ingin dikembangkan nantinya.

Meminjam di Danamas juga  mudah, asalkan Anda mempunyai usaha produktif dan penghasilan yang tetap, Anda tidak akan dibebankan biaya-biaya yang biasa dilakukan oleh Bank, Jaminan kredit juga fleksibel kelayakan usaha menjadi jaminan atau agunan utama, pencairan dana juga cepat karena dana akan langsung di transfer 1x24 jam setelah persetujuan, Anda dapat meningkatkan kredit dalam jumlah besar jika Anda membutuhkan pinjaman yang lebih besar, selain itu juga yang paling menjadi bahan pertimbangan bagi peminjam yaitu tingkat bunganya, Danamas menyesuaikan suku bunga sesuai dengan pendapatan pelaku usaha.

Adapun keuntungan jika bertransaksi di Danamas yaitu:

Usaha Anda pastinya akan lebih terbantu dengan bantuan modal yang di tawarkan Danamas, Fleksibel dalam pengembalian karena sesuai dengan pendapatan usaha Anda, Proses yang tidak berbelit-belit, Biaya yang ditawrkan terjangkau, dan Pencairan kredit cepat.

Jika Anda tertarik untuk meminjam di Danamas, Anda dapat langsung mengunjungi websitenya di p2p.danamas.co.id. Setelah itu Anda dapat langsung mengisi formulir online tersebut.

6. Investree

investree aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik

Investree merupakan perusahaan pinjaman online di Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Investree mempertemukan orang yang memiliki kebutuhan pendanaan dengan orang yang meminjamkan dananya. Investri adalah platform pinjaman online yang aman dan mudah.

Kelebihan dalam menggunakan aplikasi pinjaman online Investree yaitu orang yang meminjamkan dananya dalam arti disini disebut dengan Lender maka akan langsung menerima bunga yang dibayarkan oleh membutuhkan pinjaman tanpa beban biaya apapun, Pendanaannya dijamin berkualitas dan aman, Prosesnya yang mudah dan cepat dengan system online, Anda dapat mendanai mulai dari Rp 5.000.000 untuk Business Loan dan Rp 1.000.000 untuk Employee Loan.

Cara melakukan pinjaman melalui Investree, pertama Anda terlebih dahulu melakukan registrasi dengan mendaftarkan diri Anda sebagai Borrower di website Investree. Pastikan Anda adalah karyawan dari perusahaan yang bekerja sama dengan Investree,  Langkah selanjutnya Anda sudah dapat langsung mengajukan pinjaman dengan melengkapi data-data yang dibutuhkan, Selanjutnya tim Investree akan mengecek apakah aplikasi pinjaman dinyatakan layak dan tim Investree akan mengirimkan term sheet yang harus Anda setujui untuk melanjutkan ke proses berikutnya.

 Aplikasi pinjaman selanjutnya akan ditawarkan ke marketplace untuk kemudian dilihat dan dipilih oleh para pendana, Jika pinjaman berhasil untuk didanai, Investree akan menyalurkan dana dari pendana ke dalam akun Borrower, Dan terkahir juga pada periode pinjaman maka pembayaran dari payor secara otomatis akan dipotong untuk membayar pinjaman dari Lender.

Cara kerja Investree ini memang unik jika dibandingkan dengan perusahaan pinjaman online lainnya. Karena juga melibatkan perusahaan-perusahaan dan juga pinjaman personal.

7. Qreditt

Qreditt aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


Qreditt adalah salah satu aplikasi pinjaman uang tanpa jaminan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan layanan pinjam meminjam dana yang bersifat jangka pendek melalui mekanisme lelang langsung antar Peminjam (Borrower) dan Pemberi Pinjaman (Lender) sehingga menghasilkan kesepakatan biaya pinjaman yang adil untuk Peminjam namun tetap menguntungkan bagi Pemberi Pinjaman.

Pengajuan pinjaman di Qreditt dimulai dengan nilai pembayaran Rp 1.250.000 dan minimal pinjaman yang diterima Rp 1.000.000 dengan jangka waktu pinjaman 3 bulan.

Untuk proses pinjaman, Tahap pertama Anda harus menentukan pinjaman yang tidak melebihi limit hutang atau maksimal Rp 20.000.000/ pengajuan dan lelangkan nilai pokok pinjaman yang ingin diterima, Tahap kedua Pemberi pinjaman ikut lelang dengan menawarkan nilai pinjaman tertinggi kepada peminjam, dan Tahap terakhir system secara otomatis akan memilih pemberi pinjaman dengan penawaran yang tertinggi sebagai pemenang.

Untuk bergabung di Qreditt hanya melalui referensi dari user yang aktif agar dapat membantu Anda untuk mengidentifikasi latar belakang user, Sebagai biaya verifikasi (Non Refundable) atas user yang bergabung untuk mengoptimalkan proses identifikasi latar belakang, Memiliki manajemen resiko yang terkalkulasi, aman, dan terpercaya yang memungkinkan penyelenggara layanan untuk ambil alih hutang yang nantinya gagal dibayar, Status awal Anda hanya sebagai Pemberi Pinjaman dan belum dapat meminjam dana sampai user benar-benar memiliki Limit Hutang, Anda dapat mereferensikan orang-orang terdekat sebagai penjamin untuk bergabung sebagai user di Qreditt untuk membangun Limit Hutang (s/d Rp. 2 Miliar), Fee untuk Qreditt 15 % atas Pendapatan Pinjaman dan Biaya 0,2 % (min. Rp. 20,000) per Tarik Dana.

8. DanaKini

Dana Kini aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


PT. Dana Kini Indonesia dengan nama Danakini didirikan pada 15 September 2017, merupakan layanan pinjaman uang online, yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016. 

Perusahaan ini merupakan bagian dari Kawan Lama Group, yaitu grup bisnis nasional terkemuka dalam bidang ritel, properti, makanan minuman, industri dan lainnya yang memiliki lebih dari 300 cabang di 36 kota besar pada 25 propinsi di Indonesia, dengan Keanggotaan mencapai lebih dari 4 juta pelanggan. 

PT. Dana Kini Indonesia Bergerak dalam bidang layanan finansial berbasis teknologi Informasi (Fintech Lending) yang menjadi fasilitator utama pendanaan sektor produksi dan konsumsi di Indonesia, yang mempertemukan Pemilik Dana dan Peminjam Dana yang difokuskan untuk keperluan pembiayaan konsumer (contoh: berbelanja perlengkapan rumah dan gaya hidup), pembiayaan industri mikro, dan pinjaman dana tunai karyawan.

Ada banyak produk dari Danakini yaitu KiniCintaku, Kini Flexi, dan KiniUsaha yang masing-masing bunganya ringan dan hanya dikenakan Biaya Administrasi per pengajuan tanpa adanya jaminan apapun.

Cara kerja dari Danakini yaitu pertama-tama Anda kunjungi Toko Partner dan pilih produk yang Anda inginkan, Ajukan pembiayaan yang nantinya akan dibantu oleh customer service toko partner, Analisis dan persetujuan dari sistem danakini, setelah itu Anda sudah dapat membawa pulang produk yang Anda inginkan, dan membayar cicilan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kelebihan jika Anda meminjam di Danakini yaitu Anda dapat meminjam dana dengan proses yang mudah, cepat dan praktis, Tidak memerlukan jaminan karena Danakini tidak bekerja sesuai dengan jaminan yang Anda miliki, Bunga yang ditawarkan ringan dan kompetitif, Pembayaran cicilan dengan jangka waktu yang fleksibel

9. Danamerdeka

DanaMerdeka aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


Danamerdeka adalah fasilitas pinjaman online berbasis teknologi yang dikembangkan oleh PT. Intekno Raya di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan di Indonesia dengan diterbitkannya Surat Tanda Bukti Terdaftar dari OJK Nomor : S-5292/NB.111/2017  pada tanggal 27 Oktober 2017 serta pelaksanaan kegiatan usahanya diawasi secara ketat dan diregulasi oleh OJK berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi sehingga memastikan legalitas dan kepatuhan DANAMERDEKA pada ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan di Indonesia dari waktu ke waktu.

Danamerdeka berdiri sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (Peer-to- Peer Lending).  PT. Intekno Raya terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Danamerdeka berkomitmen untuk terus meningkatkan  sistem seleksi calon Borrower (Peminjam) sehingga hanya calon Borrower (Peminjam) berkualitas yang mendapatkan fasilitas pendanaan. Selain itu Danamerdeka juga hanya menerima Investor yang kredibilitasnya dapat dipertanggungjawabkan.

Persyaratan untuk dapat mengajukan pinjaman di Danamerdeka diantaranya Anda harus berusia minimal 21  tahun, Memiliki Rekening Bank atas nama sendiri atau melampirkan Surat Keterangan, Memiliki KTP, Memiliki usaha mikro, kecil dan menengah yang produktif .
Dengan memiliki usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Anda dapat mendaftarkan untuk mendapatkan fasilitas pendanaan di Danamerdeka. Sedangkan bagi individual, Anda cukup menyertakan bukti pendapatan tetap.

Bebas biaya dan persyaratan yang mudah dan ringan dan efisien. Bebas dari kewajiban-kewajiban dokumen dan biaya-biaya lainnya.

Danamerdeka memberikan kesempatan kepada semua jenis pelaku UMKM untuk mendapatkan fasilitas pendanaan yang setara. Dengan fasilitas pendanaan yangs etara ini maka semua pelaku UMKM mendapatkan kesempatan untuk tumbuh dan berkembang bersama Danamerdeka.

Danamerdeka memberikan keleluasaan dan kesempatan kepada mitra Borrower (Peminjam) untuk meningkatkan jumlah pendanaan seiring dengan pertumbuhan usahanya. Hal ini sesuai dengan spirit Danamerdeka untuk tumbuh dan berkembang bersama pelaku UMKM di Indonesia.

Pencairan pendanaan Anda dapat diterima dalam waktu 1×24 jam setelah permohonan Anda disetujui. Kecuali hari libur.

10. Tokomodal

TokoModal aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


PT Toko Modal Mitra Usaha atau dengan nama Tokomodal adalah fasilitas pinjaman online berbasis teknologi yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Tokomodal berkomitmen untuk memberikan solusi kepada pelaku usaha produktif untuk dapat meningkatkan usahanya dengan memberikan tambahan modal kerja. 

Tokomodal akan memberikan solusi dengan mempertemukan antara pemberi dan penerima pinjaman secara langsung dengan sistem online yang mempersingkat waktu dan biaya sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal bagi semua pihak.

Kelebihan meminjam dana di Tokomodal yaitu Akses pendanaan yang cepat dan terjangkau, Jangka waktu pinjaman yang fleksibel, Meningkatkan kemampuan usaha Anda agar lebih berkembang dan kian produktif dengan memiliki usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Anda dapat mendaftarkan untuk mendapatkan fasilitas pendanaan di Tokomodal. Proses pencairan dana yang cepat karena akan langsung ditransfer jika sudah terdapat persetujuan, Tanpa agunan apapun yang biasanya diharuskan oleh tiap bank dan institusi lainnya, Nilai pinjaman juga dapat ditingkatkan jika sewaktu-waktu usaha yang Anda miliki berkembang.

Pinjaman modal kerja yang dapat Anda pinjam di Tokomodal mulai dari Rp. 300.00 dengan Jangka waktu mulai dari 3 hari s.d 14 hari, dan juga Suku bunga pinjaman yang bersahabat yang ditawarkan Tokomodal. Selain itu fasilitas kredit yang nantinya Anda pinjam di Tokomodal akan danai dijamin oleh asuransi kredit, bila kredit tersebut bermasalah atau macet maka asuransi akan membayar 70% dari pinjaman.

Persyaratan untuk dapat mengajukan pinjaman di Tokomodal diantaranya Anda harus berusia minimal 21  tahun, Memiliki Rekening Bank atas nama sendiri atau melampirkan Surat Keterangan, Memiliki KTP, Memiliki usaha mikro, kecil dan menengah yang produktif .



11. Indodana

TokoModal aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


Indodana adalah platform pinjaman online yang didirikan oleh PT Artha Dana sejak November 2017 yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Guna  memberikan layanan pinjaman finansial berbasis teknologi. 

Indodana memungkinkan Anda peminjam yang nantinya mudah untuk mengakses kredit digital terjangkau dan fleksibel melalui perangkat mobile. Namun saat ini Indodana masih menjangkau wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan Indodana minimal Rp 500.000 sampai dengan Rp 8.000.000. Pengajuan pinjaman yang mudah dapat dilakukan dari HP Anda yaitu Anda dapat mengunduh aplikasi Indodana di Playstore. Dan Anda hanya perlu memenuhi persayaratan seperti KTP, NPWP dan sosial media Anda. Untuk NPWP Anda harus wajib memiliki NPWP terlebih dahulu.

Kelebihan jika Anda meminjam di Indodana yaitu untuk pembayaran tepat waktu, Anda akan mendapatkan reward yang akan di uangkan waktu pinjaman berakhir, Produk pinjaman hingga 8 juta dengan cicilan tetap dan terjangkau, Teknologi anti fraud muktahir untuk melindungi Anda dari fraud and menentukan kemampuan bayar, Tanpa agunan apapun yang biasanya diharuskan oleh tiap bank dan institusi lainnya, dan pastinya akan meningkatkan kemampuan usaha Anda agar lebih berkembang dan kian produktif dengan memiliki usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Cara pinjam di Indodana, pertama-tama Anda buat akun di aplikasi Indodana dan lengkapi data diri Anda untuk meningkatkan limit kredit, lalu tentukan jumlah pinjaman yang diinginkan, tenor dan rekening Anda. Pengajuan Anda akan cair 2x24 jam, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email dan SMS, apabila pinjaman Anda diterima ataupun ditolak, setelah itu Anda dapat membayar pinjaman dan jika Anda membayarnya tepat waktu Anda dapat menaikan limit pinjaman selanjutnya.

12. Kredito

kredito aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik

Fintek Digital Indonesia atau dengan nama KREDITO didirikan pada April 2017 sebagai perusahaan teknologi finansial (tekfin) yang memberikan alternatif solusi keuangan terpecaya yang menitik-beratkan pada perorangan dan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan Surat Tanda Bukti Terdaftar dari OJK Nomor S-265/NB.213/2018 tanggal 10 April 2018.

Kredito menghubungkan antara individu dan pengusaha di Indonesia yang ingin mendapatkan pinjaman dan menghubungkan mereka dengan bank ataupun institusi finansial. Kredito merupakan platform pinjam meminjam dengan proses online yang cepat dan mudah yang memungkinkan pemilik dana untuk membiayai berbagai kebutuhan finansial guna keperluan bisnis kepada usaha kecil menengah.

Kelebihan meminjam dana di Kredito yaitu Akses pendanaan yang cepat dan terjangkau, Jangka waktu pinjaman yang fleksibel, Informasi biaya dan bunga pinjaman yang akurat dan teratur, Proses pencairan dana yang cepat karena akan langsung ditransfer jika sudah terdapat persetujuan, Tanpa agunan apapun yang biasanya diharuskan oleh tiap bank dan institusi lainnya, Nilai pinjaman juga dapat ditingkatkan jika sewaktu-waktu usaha yang Anda miliki berkembang.

Nilai pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1.000.000 untuk bisa berinvestasi, Komponen biaya yang sederhana dan transparan, Kecepatan dalam proses persetujuan aplikasi yang diajukan dalam maksimal 3 hari kerja setelah dokumen lengkap, Tidak rumit dalam proses pengajuan aplikasi.

Dokumen utama yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman di Kredito diantaranya, Memiliki Identitas (KTP) dan dokumen pribadi peminjam, Legalitas perusahaan (Jika mengajukan sebagai badan usaha), NPWP Pribadi/ NPWP Perusahaan, Laporan keuangan – Laporan keuangan 1 tahun, Rekening bank 3 bulan terakhir, Omset per bulan minimal Rp 25 juta dan usaha sudah berjalan minimal 1 tahun.

13. Pinjam Gampang

Pinjam Gampang aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


PT. Kredit Plus Teknologi atau dengan nama Pinjam Gampang didirikan pada November 2017 , merupakan sebuah platform layanan informasi yang menyelenggarakan kegiatan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 

PT KPT memfokuskan kegiatan usaha pada penanganan data besar (big data) dan pengembangan teknologi finasial agar dapat secara berkesinambungan memberi solusi dan layanan keuangan pintar dengan efisiensi yang lebih tinggi.

Kelebihan meminjam dana di Pinjam Gampang yaitu Akses pendanaan yang cepat dan terjangkau karena hanya 3 langkah, Jangka waktu pinjaman yang fleksibel, Meningkatkan kemampuan usaha Anda agar lebih berkembang dan kian produktif dengan memiliki usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Proses pencairan dana yang cepat karena hanya dengan waktu 3 menit dan 3 jam uang akan langsung masuk ke rekening Anda, Tanpa agunan apapun yang biasanya diharuskan oleh tiap bank dan institusi lainnya.

Pinjaman modal kerja yang dapat Anda pinjam di Pinjam Gampang mulai dari Rp. 5.000.000 dan juga Suku bunga pinjaman yang bersahabat yang ditawarkan Pinjam Gampang. Dan untuk pengajuan pinjaman Anda dapat langsung mengunduh aplikasi Pinjam Gampang di Play store dan setelah itu Anda isi informasi data diri Anda dan jumlah pinjaman yang Anda inginkan, atau Anda juga dapat mengunjungi website di kreditplusteknologi.id untuk informasi lebih lanjut mengenai pinjaman apa saja yang ditawarkan sesuai kebutuhan Anda.

Persyaratan untuk dapat mengajukan pinjaman di Tokomodal diantaranya Anda harus berusia minimal 21  tahun, Memiliki Rekening Bank atas nama sendiri atau melampirkan Surat Keterangan, Memiliki KTP, Mempunyai sumber pendapatan yang stabil.


Download aplikasi TUNAIKITA pinjaman online cepat tanpa agunan tinggal KLIK  Tanpa Ribet :  Download Disini

14. KoinWorks

KoinWorks aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik

Koinworks merupakan perusahaan pinjaman online di Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sesuai dengan peraturan OJK nomor 77/POJK.01/2016. Koinworks adalah sarana online untuk pinjam dan meminjamkan uang, di mana pemilik bisnis dihubungkan dengan calon pemberi pinjaman.

KoinWorks menyediakan sistem penilaian pinjaman, sistem pembayaran, dan teknologi yang memberikan pengalaman lebih baik untuk para pemberi pinjaman dan peminjam dengan mengenakan biaya yang rendah dan tentunya transparan karena koinworks akan menginfokan semua biaya yang dikenakan. Dan koinworks hanya akan membebankan biaya ketika transaksi Anda telah berhasil.

Jenis pinjaman di Koinworks bermacam-macam ada Koin Bisnis untuk pinjaman bisnis, Koin Pintar untuk pinjaman pendidikan, dan dan Koin sehat untuk pinjaman kesehatan.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda dapat ajukan Pinjaman Online dengan mengisi form yang ada di aplikasi Koinworks lalu menyelesaikan proses pendaftaran hanya dalam waktu 15 menit, setelah itu tim Koinworks akan memberitahukan tingkat suku bunga pinjaman Anda, Unggah semua dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman Anda seperti Identitas diri dan dokumen-dokumen lainnya, Dan pinjaman akan ke rekening bank yang Anda masukkan saat mengisi form online.

Kelebihan jika Anda meminjam di Koinworks diantaranya Daftar online darimana saja, kapan saja dan Anda akan langsung mendapatkan informasi suku bunga melalui email, berapa suku bunga yang harus Anda bayarkan nanti, selain itu pinjaman di KoinWorks merupakan pinjaman online tanpa jaminan non bank sehingga mudah bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman cepat. 

Tidak ada denda atau biaya apapun untuk pelunasan pinjaman lebih awal. Dan pinjaman yang diajukan dan disetujui nantinya hanya akan dikenakan bunga pinjaman rendah mulai dari 0,75% - 1,67% per bulan tanpa biaya lainnya.

 15. Awan Tunai

awantunai aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


AwanTunai merupakan aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan menjadi menjadi solusi pinjaman digital untuk siapa saja yang membutuhkan akses keuangan, khususnya fasilitas cicilan untuk memenuhi kebutuhan hidup dan meningkatkan taraf hidup masyarakat cukup dengan memiliki E-KTP dan tunggu 15 menit. Dan seluruh proses yang pinjaman yang dilakukan dengan biaya yang terjangkau untuk seluruh pengguna.

Kelebihan jika Anda meminjam di AwanTunai maka Anda keputusan yang cepat dalam waktu hanya 15 menit dan cukup dengan KTP, Suku bunga yang terjangkau, Angsuran akan di infokan di awal dengan jujur dan transparan, dan Sistem AwanTunai diatur, diawasi, dan dilindungi Oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Syarat Pengajuan Pinjaman diantaranya Anda mempunyai e-KTP ataupun KTP dan KK/SIM yang masih berlaku, Memiliki smartphone dengan nomor HP aktif dan tetap, Memiliki pekerjaan yang tetap, Minimum usia Anda 21 tahun sampai dengan 55 tahun, Warga Negara Indonesia, namun untuk saat ini AwanTunai hanya melayani wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dan kota lain akan menyusul dalam waktu dekat.

Simulasi Pengajuan Pinjaman

Simulasi Cicilan (dengan suku bunga 3%)

·    Pinjaman Rp 3.000.000, maka cicila perbulan: Rp 1.090.000 (3 bulan) atau Rp 590.000 (6 bulan)
·      Pinjaman Rp 4.000.000, maka cicilan perbulan: Rp 1.453.333 (3 bulan) atau Rp 786.667 (6 bulan)
·       Pinjaman Rp 5.000.000, maka cicilan perbulan: Rp 1.816.667 (3 bulan) atau Rp 983.333 (6 bulan)

Untuk mengajukan pinjaman, Anda dapat mengunduh aplikasi AwanTunai di Play store, Isi formulir yang terdapat diaplikasi, hanya butuh e-KTP dan foto selfie atau KTP dan KK dan untuk Anda yang belum memiliki e-KTP. 

Isi data diri dan pilih pinjaman sesuai kebutuhan Anda, setelah itu Anda akan langsung mendapatkan pinjaman hanya dalam waktu 15 menit, setelah itu Anda dapat membayar pinjaman dengan tepat waktu sebelum tanggal jatuh tempo, pembayaran dapat melalui transfer bank atau melalui Indomaret.

16. KlikAcc

Klikacc aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik
KlikACC bekerja sama dengan Indosat adalah aplikasi pinjaman uang online yang mempertemukan langsung peminjam dan pemberi pinjaman dengan transparan yang mudah dan cepat. KlikACC telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dengan diterbitkannya Surat Tanda Bukti Terdaftar dari OJK Nomor S-2793/NB.111/2017 pada tanggal 15 Juni 2017.

KlikACC menawarkan berbagai masa pinjaman tiap bulannya yakni 3,6,dan 12 bulan dan total bunga yang ditawarkan Klik ACC mulai dari 1% flat per bulan sesuai dengan jenis produk pinjaman yang di inginkan atau berdasarkan analisa kredit calon peminjam. Banyak produk yang ditawarkan Klik ACC mulai dari pinjaman Individual sampai ke Usaha Mikro Kecil dan Menengah.

Syarat dalam melakukan pinjaman di Klik ACC yakni diantaranya Warga Negara Indonesia, Usia minimal 21 s/d 65 tahun, Melampirkan identitas diri seperti KTP, slip gaji/bukti penghasilan dan foto pribadi, Memiliki rekening tabungan atas nama nasabah, Memiliki email yang aktif digunakan, dan Memiliki nomor ponsel yang aktif dan tetap.

Untuk proses pinjamannya, Anda dapat melakukan pengajuan pinjaman dengan melakukan pendaftaran melalui platform klikacc dengan mengunjungi website klikacc.com. 

Pada awal pengajuan aplikasi pinjaman, Anda wajib melengkapi form berisi data-data yang dibutuhkan sebagai prasyarat peminjaman dengan data yang sebenar-benarnya, Setelah itu tim ACC akan melakukan seleksi dan analisa informasi yang telah dimasukkan oleh Anda, dan memberikan loan grade pada pinjaman yang diajukan oleh Anda, Setelah aplikasi pinjaman disetujui oleh tim ACC maka selanjutnya akan mengirimkan Term Sheet berisi hal-hal yang terkait dengan rincian pinjaman untuk disetujui atau tidaknya oleh Anda, selanjutnya Anda akan melakukan penandatanganan dokumen-dokumen terkait sebelum pinjaman dapat dicairkan. Terakhir Anda dapat membayar pinjaman pada waktu yang sesuai dengan periode dan Biaya Bunga yang telah disepakati.

17. Akseleran

akseleran  aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia atau dengan nama Akseleran adalah aplikasi pinjaman uang online sebagai portal crowdfunding terintegrasi di Indonesia yang saat ini telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Kelebihan jika Anda meminjam di Akseleran karena Tingkat bunga pinjaman yang ditawarkan mulai dari 6.48%-17% flat per tahun (setara dengan 11.75%-30% efektif per tahun), Anda juga dapat memilih frekuensi pembayaran cicilan pokok, yaitu dapat secara bulanan, tiga bulanan, tahunan, maupun pembayaran jumlah penuh di akhir periode pinjaman, sesuai kebutuhan dan cash flow cyle usaha anda.

 Anda dapat mengajukan pinjaman dengan maupun tanpa agunan. Jenis agunan yang dapat anda berikan juga beragam, mulai dari tagihan (invoice/SPK/kontrak), peralatan/mesin, persediaan dagang/inventory, maupun tanah dan bagunan serta kendaraan. 

Dengan memberikan agunan, bunga pinjaman Anda akan lebih rendah dan meningkatkan skor kredit anda, Untuk jangka waktu Anda dapat memilih jangka waktu pinjaman anda mulai dari 1 bulan sampai 24 bulan, Dan apabila pengajuan pinjaman anda berhasil, Akseleran akan memungut fee mulai dari 1%-3% dari total pinjaman yang dicairkan. 

Akseleran juga mengenakan biaya notaris dan dokumentasi hukum sebesar biaya yang Akseleran keluarkan. Seluruh fee dan biaya ini tidak akan dipungut apabila pengajuan pinjaman Anda tidak berhasil.

Syarat untuk mengajukan pinjaman di Akseleran diantaranya, Memiliki identitas diri atau KTP, Memiliki usaha dan usaha Anda telah berjalan selama lebih dari 1 tahun, dan berlokasi di Jabodetabek, Banten, atau Bandung. 

Untuk usaha yang berlokasi di luar wilayah tersebut di Indonesia, dapat menggunakan layanan Akseleran sepanjang jumlah pinjaman yang ingin digalang adalah lebih dari Rp.200 juta, Usaha Anda telah mendapatkan laba bersih di 1 tahun terakhir, Mempunyai rekening bank, dan dapat memberikan rekening koran kepada Akseleran selama 3 bulan terakhir, dan Mengisi form penggalangan pinjaman dan dokumen pendukung dalam proses pinjaman online.

18. KIMO

kimo  aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik
KIMO adalah aplikasi pinjaman online sekaligus perusahaan teknologi yang mendigitalisasi inklusi keuangan dengan cara menjembatani pembiayaan modal kerja dari pemberi modal kepada penerima modal dengan aman, mudah, dan cepat. 

Kimo focus kepada kebutuhan masyarakat untuk berkomunikasi yang mengakibatkan pertumbuhan pelanggan operator terus meningkat. Hal ini yang mendasari kimo untuk membantu penjual pulsa mendapatkan modal kerja untuk mengembangkan usahanya.

Kelebihan dari aplikasi KIMO ini yakni kini tersedia untuk M-Kios (Telkomsel), Proses registrasi yang mudah, Pengisian stok pulsa yang langsung, Sistem keuangan yang aman, Aplikasi yang mudah digunakan, Produk kompetitif, Biaya administrasi rendah, dan semua transaksi telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Cara mengajukan pinjaman lewat aplikasi KIMO ini, Anda dapat mengunduh aplikasi Kimo di Playstore, Registrasi akun Anda dengan memasukkan data diri Anda, Ajukan pinjaman Anda, dan lakukan pembelanjaan pulsa dengan menggunakan saldo pinjaman.

KIMO ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis pulsa maupun yang baru memulai.

19. Relasi

relasi aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


PT. Relasi Perdana Indonesia atau RPI merupakan aplikasi pinjaman online yang didirikan pada tanggal 5 April 2017. RPI adalah sebuah platform marketplace Peer to Peer Lending yaitu suatu platform yang menjembatani pihak yang ingin memberikan pinjaman (Pemberi Dana) kepada pihak yang membutuhkan pinjaman (Peminjam Dana). 

Relasi telah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia dengan nomor surat tanda bukti terdaftar S-4193/NB.111/2017 pada 5 September 2017.

Kelebihan jika Anda meminjam di Relasi yaitu Anda dapat memilih skema pembayaran yang fleksibel yang dapat Anda pilih seperti (bulanan, kuartalan, atau semesteran) sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat mengajukan masa tenggang pembayaran pokok (hanya bayar bunga selama masa tenggang), Proses pengajuan pinjaman dilakukan secara online dengan mudah dan cepat tanpa harus datang ke kantor. 

Agunan dapat berupa tanah dan bangunan atau tanah kosong yang umumnya tidak bisa diterima oleh perbankan, maka dapat menjadi agunan di Relasi. Pinjaman dapat dilakukan dengan atau tanpa agunan sesuai dengan pinjaman Anda nantinya.
Pinjaman yang diberikan RELASI minimal Rp. 100 juta – maksimal Rp. 2 Miliar dan Suku bunga yang dikenakan untuk pinjaman yang diberikan melalui aplikasi pinjaman online RELASI berkisar antara 1,25% - 1,67% per bulan (15%-20 per tahun). Untuk cara peminjaman dana lewat Relasi, Pertama-tama Anda daftar melalui website www.relasi.co.id atau melalui Android Apps RELASI yang dapat di download di Playstore, Lengkapi data diri Anda dan siapkan agunan yang sesuai dengan dana yang dibutuhkan, Setelah itu dapatkan dana Anda setelah verifikasi dari tim Relasi dan Pemberi Dana akan menyetujui pencairan dana.

Syarat lainnya untuk meminjam dana, yaitu Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut, Warga Negara Indonesia, Usaha Anda sudah berdiri minimal 2 tahun, Omset per tahun minimal Rp. 1 Miliar, Usaha berada di wilayah Jabodetabek, Memiliki SPK (untuk pembiayaan proyek), Memiliki aset berupa tanah dan bangunan untuk dijaminkan nantinya.

20. Pinjaman Go

Pinjaman GO aplikasi pinjaman online tanpa jaminan terbaik


Satu lagi perusahaan pinjaman online dari Sinarmas Grup, PinjamanGo merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan layanan keuangan yang dapat dinikmati semua penggunanya, dan meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia cukup dengan memiliki E-KTP dan tunggu 5 menit. Seluruh proses dilakukan secara digital dengan biaya yang terjangkau.

Keunggulan dalam meminjam di Pinjaman Go Hanya memerlukan identitas diri seperti KTP, tidak perlu ada penggadaian atau agunan, PinjamanGo akan menyediakan kemudahan finansial yang bisa dinikmati setiap orang, Pinjaman Cepat, Persetujuan yang mudah, dan Perlindungan Privasi untuk menjaga kerahasiaan data para penggunanya.

Keuntungan bagi peminjam sendiri yaitu Pencairan dana yang lebih cepat karena tidak akan memakan waktu yang lama, Setelah pelunasan Anda bisa langsung pinjam lagi, Jenis produk banyak dapat pilih berdasarkan keinginan Anda, Bunga pinjaman yang lebih rendah, dan Prosedur pinjam meminjam yang mudah.

Untuk mengajukan pinjamaan di PinjamanGo, Anda dapat mengunduh aplikasi di Play Store selama 2 menit, Isi formulir yang terdapat diaplikasi, hanya butuh KTP dan foto selfie. 

Pilih pinjaman sesuai kebutuhan Anda dan pastikan data yang dimasukkan ke formulir online benar dan tidak salah karena sistem akan melakukan analisa data, skor kredit, dan skor gabungan komprehensif berdasarkan informasi yang telah anda berikan untuk mengkalkulasi hasil review pinjaman, Setelah itu Anda akan langsung mendapatkan Pinjaman paling cepat dalam 5 menit. 

Jangan khawatir karena PinjamanGo diawasi dan dilindungi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan begitu sudah pasti aman dan terpercaya.


Download aplikasi TUNAIKITA pinjaman online cepat tanpa agunan tinggal KLIK  Tanpa Ribet :  Download Disini

Baca juga:
10 Tips Sukses Cara Cepat Mendapatkan Uang dari Internet

0 comments