Hal Aneh yang Bisa Dilakukan Ketika Butuh Uang untuk Bayar Hutang

Hal Aneh yang Bisa Dilakukan Ketika Butuh Uang untuk Bayar Hutang

hal aneh yang bisa dilakukan ketika butuh uang untuk bayar hutang

Memiliki banyak hutang tentunya menjadikan kita merasa tidak nyaman dan selalu tegang. Sedangkan pada kenyataannya untuk membayar hutang tersebut sangat sulit sekali.  

Meski sudah melakukan berbagai strategi dan muslihat, namun belum juga bisa membayarkan hutang yang dialami. Rasanya banyak sekali yang butuh uang untuk bayar hutang yang dialami oleh masyarakat pada saat ini. 

Ketika terbelit hutang maka hal apa saja akan dilakukan dalam membayarnya. Hal itu seperti berikut ini :

1. Jual Rambut Anda

Menjual rambut memang terkesan aneh namun hal ini bisa saja dilakukan. Anda bisa menjual rambut anda tentunya dalam keadaan yang masih bagus. Hal ini akan membantu anda dalam membayarkan hutang anda.


2. Jual ASI Anda

Anda juga bisa menjual asi anda untuk membayarkan hutang anda.  Jika anda sedang dalam menyusui, anda bisa menjual sebagian asi yang anda miliki. Hal ini sudah biasa terjadi di kota-kota besar.

3. Iklan Dengan Mobil Anda

Yang anda lakukan hanya dengan merelakan mobil yang anda punya dengan cat yang sesuai dengan perusahaan yang mengiklankan kepada anda. Cara ini cukup mudah dan tidak merugikan anda.

4. Jual Barang Yang Tidak Dipakai

Ketika anda memiliki barang yang sudah tidak terpakai di rumah, maka  bisa anda jual untuk membayar hutang anda.  Caranya juga mudah, cukup menjualnya di internet saja.

5. Mendonorkan Plasma Anda

Cara yang aneh selanjutnya adalah mendonorkan plasma anda. Sebenarnya bahasa yang digunakan bukan jual beli namun dalam mendonorkan plasma maka anda juga akan mendapatkan kompensasi tersendiri.


6. Jadi Bahan Penelitian di Universitas

Menjadi bahan penelitian merupakan cara yang mudah untuk mendapatkan uang.  Caranya cukup mencari informasi di universitas terdekat.  Namun hal ini terkadang juga berdampak pada kesehatan anda.  Namun jika anda terpaksa melakukan hal ini maka berhati-hatilah.

Demikian mengenai cara mudah ketika anda butuh uang untuk bayar hutang yang anda miliki. Semoga bisa memberikan wawasan baru yang bermanfaat bagi pembaca.


0 comments