Berbisnis Ala Ibu Rumah Tangga - Tanpahutang.com

Berbisnis Ala Ibu Rumah Tangga


feminist

Perjuangan Ibu Kartini untuk menyamakan hak bagi setiap gender kini telah membuahkan hasil. Jika dahulu wanita sulit untuk sekedar bersekolah, kini setiap wanita memiliki hak yang sama dengan pria untuk bersekolah ataupun bekerja dan menghasilkan uang. Namun, hingga saat ini, masih ada beberapa orang yang kerap kali mempertimbangkan wanita untuk bekerja. Beberapa pertimbangan diambil mulai dari vitalnya peran wanita dalam mengelola rumah tangga hingga anak-anak yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian khusus dari orang tua utamanya seorang ibu atau wanita. Namun, kini para wanita atau ibu rumah tangga tidak perlu khawatir lagi karena mereka tetap bisa menghasilkan pendapatan tersendiri tanpa perlu keluar rumah dan menjadi pegawai kantoran. Berikut ini beberapa tips untuk menghasilkan untuk para ibu rumah tangga.


Memulai dengan usaha kecil-kecilan

Salah satu tips bagi para ibu rumah tangga untuk menghasilkan uang adalah dengan cara melakukan usaha kecil-kecilan. Usaha kecil-kecilan tentu tidak memerlukan banyak waktu dan tenaga untuk mengelolanya. Para ibu rumah tangga dapat memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memulai usaha kecil-kecilan dengan menjual beberapa produk yang banyak diminati di pasaran. Untuk proses pemasarannya, para ibu rumah tangga dapat memanfaatkan smartphone yang mereka miliki untuk menawarkan produk yang ingin dipasarkan melalui situs jual beli online yang kini diminati oleh banyak orang. Dengan demikian, para ibu rumah tangga dapat menghasilkan uang tanpa harus meninggalkan kewajibannya dalam mengurus rumah dan merawat buah hati tercinta.

MLM

Bisnis Multi level Marketing

Cara lain yang dapat dilakukan oleh para ibu rumah tangga untuk memperoleh penghasilan tanpa perlu bekerja di kantor adalah dengan bergabung dengan bisnis multi level marketing (MLM). Bisnis Multi Level Marketing memungkinkan para ibu rumah tangga untuk memperoleh penghasilan dengan menawarkan produk yang ditawarkan oleh perusahaan dan akan memperoleh bonus yang berlipat ganda dari downline yang dimilikinya. Untuk memulai bisnis ini, Anda dapat menggunakan modal pribadi yang Anda miliki atau dapat mengajukan pinjaman dana tunai. Meski menjanjikan keuntungan yang berlipat ganda, bisnis MLM kerap kali dipandang negative karena banyaknya penipuan yang terjadi pada beberapa membernya. Oleh karena itu, sebelum memulai bisnis Multi Level Marketing pastikan perusahaan Multi Level Marketing tempat Anda bergabung memiliki reputasi yang baik dan memiliki sistem yang jelas.


Dropship

Dropship merupakan suatu sistem yang membuat alur distribusi barang menjadi lebih luas. Adanya sistem dropship membuat para produsen dapat menjual barangnya lebih banyak dengan biaya yang lebih murah. Di sisi lain, para distributor juga tidak perlu mengeluarkan modal banyak untuk menjadi dropshipper dari produk yang di produksi oleh produsen.
Saat ini, bisnis dengan sistem dropship tengah menjamur terutama dikalangan para ibu rumah tangga. Bagaimana tidak, dengan bisnis dropship, para ibu rumah tangga tidak perlu mengeluarkan modal besar atau bahkan sama sekali tanpa modal mengingat barang yang masih berada di pihak produsen. Jadi, para ibu rumah tangga hanya perlu memasarkan produknya melalui toko online atau ecommerce sambil mengerjakan berbagai pekerjaan dirumah. Ketika ada pesanan, barulah sebagai dropshipper ibu rumah tangga menghubungi pihak produsen untuk mengirimkan barang kepada pemesan dengan nama sang dropshipper. Bisnis ini tergolong sangat menguntungkan dan bisa menjadi pilihan bagi para ibu rumah tangga yang ingin memiliki pendapatan tanpa harus keluar rumah.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbisnis Ala Ibu Rumah Tangga"

Post a Comment