5 Aplikasi Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Terbaik 2018 - Tanpahutang.com

5 Aplikasi Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Terbaik 2018


5 aplikasi pinjaman uang tanpa jaminan terbaik


Semua orang tidak bisa meramal nasib yang akan menimpa mereka. Kadang suka kadang duka. Nah masalahnya tidak semua orang memiliki finansial yang cukup, sehingga saat ditimpa musibah mereka bingung ingin meminjam uang dimana.

Namun jika Anda mengalami hal demikian, jangan bingung lagi karena saat ini sudah ada aplikasi pinjaman uang tanpa jaminan. Jadi Anda tetap bisa meminjam uang tanpa harus ada jaminan. Apa saja aplikasi yang dimaksud? Simak penjelasan berikut.

Aplikasi Pinjaman Uang Tanpa Jaminan


Aplikasi pinjaman uang yang akan disebutkan di bawah ini merupakan aplikasi yang sudah cukup dikenal masyarakat. Berikut aplikasi yang dimaksud.

1. UangTeman.com


Anda sudah cukup familiar dengan aplikasi uang teman bukan? Aplikasi satu ini dibuat oleh PT. Digital Alpha Indonesia dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Anda bisa meminjam uang tanpa jaminan di situs ini mulai dari Rp 1.000.000. hingga Rp 3.000.000. Durasi pinjamannya bisa 10 hingga 30 hari. Anda nanti hanya perlu mengajukan jumlah pinjaman dan durasi pinjaman. Setelah itu mengisi form aplikasi pinjaman online. Nanti Anda akan mendapat notifikasi apakah pinjaman disetujui atau tidak. Jika disetujui, maka uang bisa cair paling lama 3 x 24 jam.

Aplikasi pinjam uang tanpa jaminan uangteman sudah tersedia playstore. Anda tinggal mengunduh dan menginstalnya. Namun jika tidak ingin repot menginstall, Anda bisa mengunjungi website nya di uangteman.com.

2. Tokopedia


Selain sebagai marketplace, tokopedia juga melayani peminjaman uang online tanpa jaminan. Tokopedia bekerjasama dengan berbagai mitra seperti DBS, BFI Finance, standard chartered, julo, teman kredit, permata bank, Mandiri syariah, CimbBank, Adira finance, dan masih banyak lainnya.

Anda bisa meminjam mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 200.000.000. Cara meminjamnya mudah yaitu dengan menentukan jumlah pinjaman lalu nanti akan muncul beberapa pilihan pinjaman, Anda tinggal memilih yang sesuai. Jika sudah, Anda harus mengisi formulir pengajuan dan tinggal menunggu info lebih lanjut tentang disetujui tidaknya pinjaman.

3. Tunaiku


Tunaiku merupakan layanan pinjaman online PT. Bank Amar Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda bisa meminjam di Tunaika mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 20.000.000.

Periode pinjamannya termasuk pinjaman jangka panjang, dari 6 bulan hingga 20 bulan. Anda bisa membayar cicilan per bulan dengan jumlah yang sudah ditentukan. Peminjaman juga hanya bermodal KTP saja. Namun sayangnya tunaiku hanya melayani peminjaman di area Jabodetabek, Sidoarjo, Surabaya, dan Gresik. Sama seperti uangteman dan tokopedia, selain aplikasi di playstore, tunaiku juga bisa diakses di website tunaiku.com

4. TunaiKita


TunaiKita juga merupakan salah satu aplikasi pinjaman uang tanpa jaminan yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Nominal peminjaman dari Rp 1.000.000 hingga Rp 20.000.000. Tenor cicilannya 3 sampai 6 bulan.

Namun tunaikita baru melayani daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Kudus, Yogyakarta, Surakarta, Magelang, Denpasar, Malang, Kediri, Jember, Gresik, Banyuwangi, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Padang, Makassar, Manado, Pontianak, dan Banjarmasin. Kota lainnya akan hadir segera.

5. RupiahPlus


Rupiah plus merupakan aplikasi pinjaman uang tanpa jaminan yang disediakan PT. Digital Synergy Technology. Rupiah plus sudah yang menjangkau seluruh Indonesia. Layanan pinjamannya dari Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000.  Jangka waktu pinjaman 61-104 hari.

Demikian tadi sedikit review singkat tentang 5 aplikasi pinjaman uang tanpa jaminan. Semoga bisa membantu Anda. Jangan kaget jika bunganya besar ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Terbaik 2018"

Post a Comment