10 Blogger Indonesia yang Kaya dengan Cara Mendapatkan Uang dari Internet - Tanpahutang.com

10 Blogger Indonesia yang Kaya dengan Cara Mendapatkan Uang dari Internet


Blogger Indonesia yang kaya dengan cara mendapatkan uang dari internet


Anda pasti berpikir kenapa banyak orang yang mau meluangkan waktunya untuk menulis di blog? Kenapa banyak blog baru bermunculan? Jawabannya ada tiga macam yaitu untuk menyalurkan hobi menulis atau ingin berbagi ilmu dengan orang lain atau ingin mendapatkan penghasilan.

Mendapatkan penghasilan? Memang blog bisa menghasilkan?

Jawabannya tentu saja ya, blog bisa menghasilkan. Buktinya banyak blogger Indonesia yang kaya. Mereka mendapatkan banyak uang dari internet. Namun tak semua blogger penghasilannya besar, ada juga yang sedikit penghasilannya. Semua tergantung usaha dan kerja keras.

Dilansir dari blog klikmania, penghasilan tiap blog itu berbeda-beda tergantung konten blog dan perawatannya. Berikut perinciannya.
-     Penghasilan blog yang kurang baik dan kurang terawat yaitu 50.000 per 1 atau 2 bulan
-     Penghasilan blog yang kurang baik tapi agak terawat yaitu ± 200.000 per 1 atau 2 bulan
-     Penghasilan blog yang cukup baik dan terawat yaitu ± 500.000 per 1 atau 2 bulan
-     Penghasilan blog yang baik dan terawat yaitu ± 1.000.000 per 1 atau 2 bulan
-     Penghasilan blog yang baik dan sangat terawat yaitu ± 3.000.000 per 1 bulan
-     Penghasilan blog yang keren yaitu ± 5.000.000 per 1 bulan
-     Penghasilan blog yang keren banget yaitu ± 10.000.000 per 1 bulan
-     Penghasilan blog yang super duper keren yaitu di atas 20.000.000 per 1 bulan

Ada blog yang penghasilannya di atas 20.000.000....super sekali bukan? Berbicara soal penghasilan blog yang tinggi, berikut ini akan dibahas tentang 10 blogger Indonesia yang kaya dengan cara mendapatkan uang dari internet.

10 Blogger Indonesia yang Kaya dengan Cara Mendapatkan Uang dari Internet


1.  Adryan Fitra Azyus


Pria bergelar Doktor di bidang fisika ini merupakan salah satu blogger terkaya di Indonesia. Dia memiliki penghasilan hampir 15 Milyar per bulannya. Wowww....keren bukan? Meskipun hal yang dia tekuni tidak sejalur dengan pendidikannya, tapi dia tetap bisa sukses.

Kunci kesuksesannya ternyata memang tidak jauh dari yang namanya kerja keras. Jumlah blog yang dia kelola tidak hanya satu, tapi ratusan. 15 M itu total keseluruhan penghasilan dari blog blog nya.

Salah satu tips sukses nya pernah di share di media sosial adalah menggunakan Fb adsense. Dia mengeluarkan 900 juta lebih hanya untuk iklan fb dan yang didapat dari adsense nya mencapai lebih dari 15 M. Kalau hasil tersebut dikurangi biaya adsense, masih luber-luber bukan keuntungannya?

2.  Anne Ahira


Anne Ahira merupakan seorang internet marketer yang sukses. Blognya anneahira.com sangatlah terkenal, hampir semua postingannya masuk page rank pertama mesin pencari google. Anne Ahira juga merupakan pendiri Asian Brain.com yang memiliki ribuan member.

Kalau ditanya soal penghasilan, ibu satu ini tidak pernah membeberkannya di publik. Namun banyak yang memperkirakan bahwa penghasilannya mencapai ratusan juta, mungkin malah mencapai milyaran.

3.  Eka Lesmana


Eka Lesmana juga merupakan salah satu blogger kaya dengan cara mendapatkan uang dari internet. Penghasilan yang didapat mencapai ratusan juta per bulan. Namun blog yang dikelolanya hingga menghasilkan ratusan juta per bulan jarang ada yang mengetahui.

Untuk mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari internet memang tidak akan mudah. Eka Lesmana juga mengalami jatuh bangun sebelum akhirnya bisa mendapatkan kesuksesan dan penghasilan yang tinggi.

4.  Sugeng Riyadi


Blogger satu ini sering dikenal dengan sebutan mas Sugeng. Blog utamanya tempat berbagi ilmu tentang SEO dan internet marketing yaitu blog sugeng.id. Meski tidak sering update, blognya tetap banyak pengunjung.

Anda bisa mengunjungi blognya jika ingin mendapatkan informasi gratis terkait ilmu SEO. Untuk penghasilannya, mas Sugeng tidak pernah menyebutkan secara detail. Namun banyak yang memperkirakan bahwa penghasilannya puluhan hingga ratusan juta.

5.  Indri Lidiawati


Indri Lidiawati atau sering disapa dengan mbak Indri ini merupakan pemilik blog Juragan Cipir. Anda mengetahui blog tersebut bukan? Blog tersebut merupakan blog komunitas para blogger. Anda bisa tanya jawab seputar blog, google adsense, SEO, youtube.

Penghasilan mbak Indri ini tidak banyak yang tahu berapa karena memang tidak dipublish. Namun banyak yang memperkirakan penghasilannya puluhan hingga ratusan juta per bulannya.

6.  Hengki Kristianto


Blogger asal Jakarta ini selalu konsisten dalam menulis. Hengki Kristanto selalu update tulisan setiap hari. Isi blog dari Hengki Kristianto ini campur alias gado-gado. Penghasilannya juga tidak diketahui berapa persisnya, tapi jika ditebak penghasilannya mencapai puluhan juta.

7.  Bos Ghe John


Bos Ghe John merupakan pemilik blog PortalUang. Anda mengenal blog tersebut bukan? Selain blog tersebut, Bos Ghe John juga membuat blog erudisi. Blog tersebut khusus dibuat bagi yang belum mendapatkan uang dari google adsense.

Anda bisa mengirim tulisan ke blog tersebut, nah penghasilan google adsense yang didapat dari artikel yang dibuat akan dibagi 80% untuk penulis dan 20% untuk Erudisi. Penghasilan Bos Ghe John memang tidak diketahui secara pasti, tapi penghasilannya diperkirakan mencapai puluhan juta per bulan.

8.  Darmawan


Mas Darmawan ini dikenal dengan blognya yang bernama PanduanIM. Kalau urusan SEO, blog ini pasti masuk di page rank utama google jadi Anda tentunya tidak asing dengan blog PanduanIM.

Blog mas Darmawan ini menyajikan artikel yang lengkap dan berkualitas sehingga memudahkan pembaca. Untuk penghasilannya, Mas Darmawan tidak pernah menyebutkan secara rinci tapi kemungkinan besar mencapai puluhan hingga ratusan juta per bulannya.

9.  Tantan Hilyanata


Tantan Hilyanata juga masuk dalam 10 blogger Indonesia yang kaya dengan cara mendapatkan uang dari internet. Tidak diketahui secara pasti berapa penghasilannya, tapi banyak sumber yang menyebutkan bahwa penghasilannya mencapai U$ 1000.000. Penghasilan tersebut didapat dari adsense, affiliate produk, dan bisnis ebooknya.

10.  Maulana Malik


Blogger satu ini mendapat penghasilan dari jasa affiliate dan menjual produk. Penghasilannya juga mencapai ratusan juta per bulan.

Nah itu tadi 10 blogger Indonesia yang kaya dengan cara mendapatkan uang dari internet. 10 yang ditulis di atas bukan urutan penghasilan karena memang setiap blogger di atas tidak diketahui detail penghasilannya.

Mungkin masih banyak blogger yang berpenghasilan tinggi di luar sepuluh nama tersebut. Kita tidak tahu pastinya karena memang jarang yang memberikan informasi tentang penghasilan yang didapat dari blognya, yang pasti mereka mendapat penghasilan yang fantastis tersebut dengan kerja keras.

Kebanyakan dari nama yang disebut tersebut tidak hanya mengandalkan adsense sebagai penghasilan utama. Mereka juga melakukan bisnis online lain seperti affiliate marketing, menjual produk atau jasa, dan lain sebagainya.

Demikian tadi sedikit informasi tentang 10 blogger Indonesia yang kaya dengan cara mendapatkan uang dari internet. Jika Anda mau seperti mereka, tentu bisa. Karena tidak ada yang tidak mungkin jika mau berusaha.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "10 Blogger Indonesia yang Kaya dengan Cara Mendapatkan Uang dari Internet"

  1. Halo
    Semua orang saya Mrs.SAFRILITA dari INDONESIA, ALLAH telah memberkati saya dengan dua anak dan seorang suami yang penuh kasih, saya ingin membagikan Kesaksian saya karena ALLAH menyukai saya, setahun yang lalu saya sangat membutuhkan uang jadi saya berpikir untuk memiliki pinjaman kemudian saya bertemu dengan orang-orang yang salah yang mengaku sebagai pemberi pinjaman, tidak tahu mereka semua scam. Saya SCAMMED dari 25 juta, dan mereka menolak untuk mentransfer pinjaman saya kepada saya, mereka juga berhenti mengirim email kepada saya sejak itu. maka saya bingung, seluruh hidup saya hilang. suami saya sakit dan ada tagihan rumah sakit untuk membayar jutaan, yang bisa saya pikirkan pada saat ini adalah berhasil, teman saya bernama Evi datang menemui saya pada hari yang setia itu, dia juga korban penipuan, dia mengatakan kepada saya tentang konferensi yang diselenggarakan oleh ibu Nurliana Novi untuk memberdayakan perempuan dan laki-laki yang berkeinginan untuk membuat kekayaan, dia meminta saudara perempuannya untuk membantu saya merawat suami dan anak-anak, jadi kami pergi untuk konferensi. Setelah semua pembicaraan multivation, dia bertanya kepada kami pertanyaan "APAKAH ANDA SIAP MENGAMBIL RESIKO DAN MEMBUAT KEKAYAAN" dengan keberanian di jemaat kecil itu saya berdiri dan berkata "YA" dan kami semua diminta untuk datang keesokan harinya dengan rencana bisnis , dia berkata kepada kami, "AKU TIDAK AKAN MEMBERIKAN UANG, AKU AKAN MENGAJARKAN BAGAIMANA CARA MENGAMBIL RESIKO DAN DAPATKAN UANG UNTUK BISNIS ANDA," dia berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dan koneksi melalui ibu besar ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, sebuah perusahaan pinjaman online, segera saya menjadi takut, teman saya mendorong dan kami menghubungi ibu Elina's Company, seperti yang diarahkan oleh ibu Nurliana Novi dari konferensi, teman saya dan saya mulai memproses sementara ibu Novi telah kembali, beberapa hari kemudian saya menerima panggilan dari teman saya yang memberi tahu saya bahwa dia menerima peringatan dari banknya, pinjamannya telah disetor, sudah terlambat jadi saya tidak bisa pergi ke bank saya untuk mengonfirmasi, di pagi hari ada peringatan datang, saya akhirnya mendapat pinjaman sebesar 843 juta dari ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, setelah mengikuti proses hukum.
    kami diberi arahan untuk menyerahkan rencana bisnis kami dan meninggalkan uang di bank selama seminggu, lalu ibu Novi meminta kami untuk bertemu lagi yang kami patuhi, kami tiba di tempat tersebut dan melihat pameran luar negeri mengenai perdagangan dan investasi, kami diberikan kuliah dan kontak untuk memulai investasi, dalam enam bulan melalui ibu Elina conection saya mulai mengimpor dan hari ini suami saya dan saya telah mendirikan dua perusahaan besar senilai MILIARAN.
    Saya ingin Anda semua tahu bahwa satu-satunya pemberi pinjaman sejati yang saya saksikan adalah ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, hubungi mereka hari ini dan Anda akan mendapat giliran positif dalam hidup Anda, inilah emailnya elinajohnson22@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya safrilita1988@gmail.com, untuk konfirmasi lebih lanjut, jika Anda meragukan saya, saya siap untuk menunjukkan semua bukti sehingga Anda akan tahu ini bukan hanya sebuah cerita.
    Catatan, mereka banyak pemberi pinjaman palsu online untuk menipu Anda, merobek Anda dari uang yang diperoleh dengan susah payah, harus mereka pergi ke sejauh membuat situs web pribadi mereka hanya untuk menipu Anda, pinjaman yang mengarahkan Anda untuk mengunjungi situs web adalah palsu, mereka semua penipu.
    Jadi hubungi ibu perusahaan Elina sekarang dan Anda akan memiliki pinjaman Anda ditransfer kepada Anda ketika Anda mengikuti proses hukum, sekali lagi di sini adalah emailnya elinajohnson22@gmail.com, ALLAH melihat hati saya dan dia tahu saya mengatakan kebenaran dan tidak ada yang lain selain kebenaran .

    ReplyDelete
  2. Halo
    Semua orang saya Mrs.SAFRILITA dari INDONESIA, ALLAH telah memberkati saya dengan dua anak dan seorang suami yang penuh kasih, saya ingin membagikan Kesaksian saya karena ALLAH menyukai saya, setahun yang lalu saya sangat membutuhkan uang jadi saya berpikir untuk memiliki pinjaman kemudian saya bertemu dengan orang-orang yang salah yang mengaku sebagai pemberi pinjaman, tidak tahu mereka semua scam. Saya SCAMMED dari 25 juta, dan mereka menolak untuk mentransfer pinjaman saya kepada saya, mereka juga berhenti mengirim email kepada saya sejak itu. maka saya bingung, seluruh hidup saya hilang. suami saya sakit dan ada tagihan rumah sakit untuk membayar jutaan, yang bisa saya pikirkan pada saat ini adalah berhasil, teman saya bernama Evi datang menemui saya pada hari yang setia itu, dia juga korban penipuan, dia mengatakan kepada saya tentang konferensi yang diselenggarakan oleh ibu Nurliana Novi untuk memberdayakan perempuan dan laki-laki yang berkeinginan untuk membuat kekayaan, dia meminta saudara perempuannya untuk membantu saya merawat suami dan anak-anak, jadi kami pergi untuk konferensi. Setelah semua pembicaraan multivation, dia bertanya kepada kami pertanyaan "APAKAH ANDA SIAP MENGAMBIL RESIKO DAN MEMBUAT KEKAYAAN" dengan keberanian di jemaat kecil itu saya berdiri dan berkata "YA" dan kami semua diminta untuk datang keesokan harinya dengan rencana bisnis , dia berkata kepada kami, "AKU TIDAK AKAN MEMBERIKAN UANG, AKU AKAN MENGAJARKAN BAGAIMANA CARA MENGAMBIL RESIKO DAN DAPATKAN UANG UNTUK BISNIS ANDA," dia berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dan koneksi melalui ibu besar ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, sebuah perusahaan pinjaman online, segera saya menjadi takut, teman saya mendorong dan kami menghubungi ibu Elina's Company, seperti yang diarahkan oleh ibu Nurliana Novi dari konferensi, teman saya dan saya mulai memproses sementara ibu Novi telah kembali, beberapa hari kemudian saya menerima panggilan dari teman saya yang memberi tahu saya bahwa dia menerima peringatan dari banknya, pinjamannya telah disetor, sudah terlambat jadi saya tidak bisa pergi ke bank saya untuk mengonfirmasi, di pagi hari ada peringatan datang, saya akhirnya mendapat pinjaman sebesar 843 juta dari ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, setelah mengikuti proses hukum.
    kami diberi arahan untuk menyerahkan rencana bisnis kami dan meninggalkan uang di bank selama seminggu, lalu ibu Novi meminta kami untuk bertemu lagi yang kami patuhi, kami tiba di tempat tersebut dan melihat pameran luar negeri mengenai perdagangan dan investasi, kami diberikan kuliah dan kontak untuk memulai investasi, dalam enam bulan melalui ibu Elina conection saya mulai mengimpor dan hari ini suami saya dan saya telah mendirikan dua perusahaan besar senilai MILIARAN.
    Saya ingin Anda semua tahu bahwa satu-satunya pemberi pinjaman sejati yang saya saksikan adalah ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, hubungi mereka hari ini dan Anda akan mendapat giliran positif dalam hidup Anda, inilah emailnya elinajohnson22@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya safrilita1988@gmail.com, untuk konfirmasi lebih lanjut, jika Anda meragukan saya, saya siap untuk menunjukkan semua bukti sehingga Anda akan tahu ini bukan hanya sebuah cerita.
    Catatan, mereka banyak pemberi pinjaman palsu online untuk menipu Anda, merobek Anda dari uang yang diperoleh dengan susah payah, harus mereka pergi ke sejauh membuat situs web pribadi mereka hanya untuk menipu Anda, pinjaman yang mengarahkan Anda untuk mengunjungi situs web adalah palsu, mereka semua penipu.
    Jadi hubungi ibu perusahaan Elina sekarang dan Anda akan memiliki pinjaman Anda ditransfer kepada Anda ketika Anda mengikuti proses hukum, sekali lagi di sini adalah emailnya elinajohnson22@gmail.com, ALLAH melihat hati saya dan dia tahu saya mengatakan kebenaran dan tidak ada yang lain selain kebenaran .

    ReplyDelete

  3. BITCOIN DARI GOOGLE CHROME - NO SCAM
    2 BULAN = 400 JUTA
    SEGERA DAFTAR!!!
    DAPATKAN BONUS AJAK TEMAN = 0.03 BTC (40 jutaan)

    MUMPUNG BELUM TERLAMBAT
    GRATIS....PASIVE INCOME...

    CARANYA MUDAH SEKALI :
    1. Buka LAPTOP anda
    2. Buka browser google "CHROME"
    3. Buka halaman ini https://bit.ly/2qEiaM1
    4. Klik "ADD CHROME to BITCOIN"
    5. Biarkan Mining berjalan secara OTOMATIS (tetep jalan walau LAPTOP mati)
    6. AJAK 10 TEMAN ANDA, CUKUP 10 ORANG SAJA....TERUS DIBINA UNTUK AJAK 10 ORANG SAJA,,UNTUK POWER MINING


    SUNGGUH 3 BTC - 32 BTC untuk ANDA


    1 BTC = 110 jutaan

    yang belum punya dompet untuk naruh koin koin anda :
    daftar disini = https://bit.ly/2F41LVk

    ReplyDelete